5 Pilihan Warna Kendaraan yang Paling Diminati Masyarakat

Semakin padat jalanan Ibukota menandakan bahwa tingkat kepemilikan kendaraan juga semakin tinggi dari waktu ke waktu, tak bisa dipungkiri bahwa seandainya kendaraan ini memegang peran yang sangat penting bagiĀ masyarakat, khususnya adalah guna menunjang kebutuhan mereka sehari-hari, berkendara sendiri jauh lebih menguntungkan karena pengeluaran yang lebih hemat dibandingkan dengan mengandalkan sarana transportasi umum yang pada dasarnya juga kurang nyaman digunakan.

pilihan warna yang sering diminati
pilihan warna yang sering diminati

Namun pastinya tetap ada biaya yang harus dikeluarkan ketika ingin menggunakan kendaraan sendiri, meskipun tak terlalu banyak yaitu dari segi penggunaan bahan bakar. Berbicara mengenai pembelian sebuah kendaraan tak dapat dipungkiri jika seandainya banyak diantara masyarakat yang mempertimbangkan tampilan sebagai hal utama yang dipilih. Mobil dengan tampilan yang cantik pastinya akan lebih banyak mereka lirik dibandingkan dengan tampilan yang biasa-biasa saja, begitu juga untuk pilihan warnanya, warna ini bagi masyarakat adalah selera pribadi, namun juga tak jarang diantaranya yang memilih warna berdasarkan dari keawetannya.

Mengingat jika dilihat memang ada beberapa pilihan warna yang membuat mobil tersebut selalu tampak baru, namun juga ada yang dalam pemakaian beberapa bulan saja membuatnya sudah tampak kusam dan tidak menarik lagi. Dari sekian banyak pilihan warna-warna mobil yang ditawarkan oleh pasaran, maka berikut ini diantara beberapa jenisnya yang paling banyak diburu oleh konsumen, diantaranya adalah:

  1. Kendaraan dengan warna putih, putih adalah warna yang paling banyak dipilih oleh masyarakat dengan alasan selalu terlihat bersih, jikapun nantinya terjadi baret atau sejenisnya, maka untuk mengganti catnya juga tak membutuhkan biaya yang semahal warna-warna lain. Sehingga tak heran banyak yang menjadikannya sebagai pilihan untuk kendaraan kesayangan.
  2. Hitam, setelah warna putih maka warna lainnya yang juga turut mendominasi jalanan ibukota diantaranya adalah kendaraan warna hitam. Berbanding terbalik dengan warna putih salah satu keuntungan memiliki kendaraan dengan warna hitam ini adalah tak mudah terlihat buluk atau kotor, karena dasaran warnanya sendiri adalah gelap.
  3. Silver, warna silver merupakan jenis yang juga banyak digunakan dengan alasan tampilan elegan, di beberapa negara maju seperti halnya Amerika Serikat, maka jauh lebih banyak diantara pemilik kendaraan yang menggunakan warna ini dibandingkan dengan yang lainnya, sehingga jalanan juga tampak kompak.
  4. Abu-abu, sedikit lebih gelap dibandingkan dengan silver juga ada warna abu-abu yang diminati oleh beberapa kalangan, khususnya adalah mereka yang berusia di atas 40an tahun lebih senang menggunakan kendaraan dengan warna ini.
  5. Natural, warna ini lebih kepada coklat, di Indonesia kurang banyak yang menggunakannya berbeda dengan negara-negara lain yang ada di kawasan Timur Tengah.

Penting juga mempertimbangkan pilihan warna agar tampilan kendaraan lebih stylish.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *