Tips Aman untuk Menghindarkan Mobil dari Tindakan Pencurian

Tidak hanya kendaraan roda dua saja yang rawan terhadap tindakan pencurian, karena kendaraan roda 4 seperti mobil ini pun juga rawan terhadap pencurian. Sedangkan para maling atau pencuri ini pun juga jauh lebih pandai

tips menghindari pencurian mobil
tips menghindari pencurian mobil

dalam beraksi melakukan tindakan pencurian mobil itu sendiri. Bahkan pada pencuri pun juga sudah ahli dalam memanfaatkan keadaan s

erta jauh lebih cerdas dalam melakukan pencurian pada mobil incarannya. Sehingga bagi Anda yang memiliki mobil perlu untuk mewaspadai agar mobil Anda tidak menjadi incaran pencurian selanjutnya.

Meskipun dari pihak pabrik mobil telah menyediakan fasilitas berupa keamanan mobil ini pun namun hal ini tidak menjadi masalah terbesar bagi para pencuri untuk berhenti melakukan tindakan pencurian, karena para pencuri pun juga jauh lebih cerdas dalam melakukan pencurian agar pencurian mobilnya lebih berhasil dilakukannya. Sehingga Anda pemilik mobil jangan langsung merasa tenang meskipun pihak pabrik mobil telah menyediakan keamanan pada mobil yang Anda miliki.

Berikut ini ada beberapa hal yang perlu untuk Anda perhatikan agar mobil Anda tetap aman dari tindakan pencurian, yaitu sebagai berikut ini:

  • Kunci setir.

Kunci mobil ini berfungsi untuk pengunci pergerakan mobil, sehingga pencuri mobil pun juga akan sedikit membutuhkan waktu pada saat ingin mencuri mobil milik Anda.

  • Kunci roda.

Alat ini adalah pengaman mobil yang memiliki 2 sistem penguncian di dalamnya yang memiliki bahan dasar dari baja yang memiliki model memanjang.

  • Alarm.

Untuk alarm ini kebanyakan maling atau pencuri sudah mengetahui triknya, sehingga Anda bisa untuk memindahkan alarm mobil Anda di tempat yang tidak mudah dijangkau.

  • Pelacak GPRS.

Anda bisa menggunakan system satelit, sehingga pada saat mobil Anda dicuri Anda bisa melakukan pengecekan menggunakan system satelit.

  • Chip kontak.

System kerja dari alat pengaman ini menggunakan sistem sensor.

Mencegah memang akan jauh lebih baik, oleh sebab itulah untuk menghindarkan mobil Anda dari tindakan pencurian, maka lakukan pengamanan terlebih dahulu pada mobil yang Anda miliki. Sedangkan dari ke 5 alat pengaman yang ada di atas dapat untuk Anda coba dan masih ada banyak lagi cara menjaga keamanan pada mobil kesayangan milik Anda.

Pencuri memang akan jauh lebih pandai dalam melakukan aksi pencuriannya, oleh sebab itulah pentingnya bagi para pemilik mobil haruslah berhari-hari dalam memarkirkan mobilnya, pastikan bahwa keamanan pada mobil Anda selalu terjaga dengan baik dan aman, terlebih lagi akhir-akhir ini juga sudah banyak sekali aksi pencurian yang dilakukan oleh para pencuri yang memiliki seribu cara untuk melakukan pencurian mobil, sehingga Anda perlu mengamankan mobil Anda dari pencurian dengan cara memaksimalkan dalam penggunaan alat pengaman pada mobil Anda.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *