Tips Membuat Mobil Anda Tampil Unik di Jalan Raya

Mobil saat ini merupakan salah satu jenis kendaraan yang akan banyak Anda temukan di jalan raya. Total pemilik mobil saat ini sudah meningkat drastis dibandingkan 2 tahun yang lalu. Hal ini disebabkan karena daya beli masyarakat yang semakin tinggi dan ditunjang dengan cara pembelian mobil yang semakin mudah. Namun begitu, karena banyaknya pemilik mobil dan terbatasnya jenis mobil yang diproduksi, maka Anda akan sering melihat satu jenis dan seri mobil bahkan dengan warna yang sama di jalan raya. Bisa jadi satu-satunya pembeda adalah nomor polisi sehingga mobil satu dan lainnya dengan seri dan warna yang sama sukar dibedakan secara sekilas.

Seringkali pemilik mobil ingin agar mobilnya tampil unik sehingga berbeda dengan mobil lainnya dan mudah dikenali. Meski yang Anda beli adalah seri mobil yang disukai dan dimiliki banyak orang misalnya Toyota Avansa atau Agya, namun Anda juga bisa berkreasi agar mobil Anda tersebut bisa tampil unik dan mudah untuk dibedakan dengan lainnya. Berikut ini adalah cara-cara yang bisa Anda lakukan untuk bisa memberi perbedaan terhadap tampilan mobil Anda:

  • Menambahkan aksesoris tambahan berupa stiker.

Sekarang ini aksesoris mobil berupa stiker marak digunakan untuk memberikan modifikasi pada cat mobil. Dengan penambahan stiker, warna mobil tak lagi monoton atau sama dengan mobil berseri sama lainnya. Bahkan mobil tertentu setelah diberi tambahan stiker dengan warna dan pola tertentu menjadi bisa mirip dengan seri mobil lainnya. Anda juga bisa berkreasi dengan warna dan pola stiker sehingga menjadi sebuah mobil yang unik dan asyik.

  • Lampu LED.

Kreasi lampu LED yang dipasang sebagai lampu tambahan belakang dan samping juga bisa Anda gunakan untuk memberi perbedaan mobil Anda dan lainnya di jalan raya. Dengan lampu LED yang lebih unik, mobil Anda akan tampil lebih garang dibandingkan mobil yang sama.

  • Warna cover jog mobil.

Gantilah warna cover jog mobil Anda jika perlu menggunakan warna atau motif yang sesuai dengan karakteristik Anda sehingga bisa menjadi ciri khas mobil Anda. Beberapa pemilik mobil juga sering mengganti cover jog bersamaan dengan interior mobil sehingga tampilan secara keseluruhan lebih serasi, misalnya menggunakan motif berwarna pink, ungu atau motif tutul.

Cara-cara di atas bisa Anda lakukan sesuai dengan budget yang Anda miliki untuk membuat mobil Anda tampil lebih unik dan kreatif. Untuk menambahkan aksesoris stiker, harga yang dibutuhkan akan lebih hemat dibandingkan mengganti cover jog mobil. Namun berhati-hatilah dalam memilih pola agar Anda tak perlu mengganti surat-surat kendaraan karena warna mobil yang ikut berubah. Selain itu jangan sampai stiker menutupi kaca mobil yang berakibat pada sulitnya pengendara melihat kondisi di luar mobil.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *