Tips Tepat Modifikasi Mobil Agar Tampil Lebih Keren

Jika diperhatikan dengan sekilas, mobil yang hadir pada era modern ini memanglah didesain dengan tampilan yang sangat stylish. Dengan adanya beberapa perubahan, baik itu dalam warna catnya, dekorasi eksterior dan interior, serta dengan menambahkan aksesoris yang baru. Dengan tampilan ynga sangat sporty ini, tentu akan membuat Anda menjadi lebih gaya serta nyaman saat dikendarai.

Untuk Anda para pecinta mobil, tentu tidak akan merasa lengkap jika tidak memodifikasi pada mobil kesayangan Anda. Dengan tujuan agar menambah nilai artistic dari mobil tersebut sesuai dengan keinginan Anda. maka dari itu, tidak jarang orang yang selalu ingin memodifikasi mobilnya agar selalu terlihat dengan gaya yang keren. Apalagi untuk mobil Toyota. Mobil ini dihadirkan dengan desain yang sangat bagus. Yaitu dengan body yang sangat stylish karena didesain dengan gaya yang baru.

Tapi, walaupun tampilan asli mobilnya sudah keren, tidaklah salah jika Anda tetap ingin memodifikasinya. Jika memang ingin dibuat sesuai dengan selera Anda. solusinya jika Anda memang benar-benar ingin membuat mobil menjadi terlihat keren adalah dengan membawanya ke bengkel modifikasi. Dengan begitu, pihak bengkel modifikasi tersebut lebih mengetahui bagaimana membuat mobil Anda menjadi lebih keren.

Berikut ini adalah tips modifikasi mobil Anda:

  • Kaca film mobil. Untuk mengganti kaca film pada mobil Anda, sebaiknya pilihlah kaca yang tingkat kegelapan nya tidak lebih dari 60%, untuk kaca bagian sampingnya. Kemudian untuk kaca bagian depan, pilihlah kaca tipe clear, agar tidak mengganggu penglihatan Anda saat mengendarai mobil tersebut.
  • Audio mobil. Adalah dengan mengganti speaker mobil Anda yang standar diganti dengan audio player yang lebih modern lagi. Agar mendapatkan suara yang lebih smooth. Sehingga membuat Anda merasa lebih nyaman saat mendengarkan musik.
  • Ban dan velg mobil. Gantilah velg dan ban mobil Anda yang standar diganti dengan model yang baru. Dengan begitu, mobil akan terlihat lebih keren. Tapi, untuk mengganti bagian velg dan mobilnya membutuhkan biaya yang sangat mahal. Karena barangnya juga mahal.
  • Kamera dan sensor parkir. Dengan diberikan aksesoris ini pada mobil Anda, akan membantu Anda saat memarkirkan mobil jika mendapatkan tempat parkir yang luasnya terbatas.
  • Klakson mobil. Dengan mengganti klakson yang standar, Anda sebaiknya memilih klakson yang bersuara lembut. Agar tidak terlalu berisik.
  • Navigasi GPS mobil. GPS ini akan membantu Anda dalam menemukan atau mencari jalan yang belum pernah Anda lewati. Maka, perjalanan Anda akan lebih lancar. Oleh karena itu, pilihlah GPS yang dengan spesifikasi terbaru. Agar menemukan jalannya lebih akurat.

Itulah beberapa tips yang bisa Anda gunakan untuk memodifikasi Mobil Anda agar terlihat lebih stylish serta kekinian. Dengan menambahkan beberapa aksesoris terbaru juga membuat mobil Anda semakin trend. Jangan lupa pilih barang atau aksesoris yang sesuai dengan mobil Anda agar tetap terlihat senada.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *