Toyota Etios Valco, Mobil Desain Menarik dengan Fitur yang Begitu Lengkap

Pertama kali bertengger di dunia otomotif, Toyota Etios Valco lebih dikenal dengan mobil di segmen sedan. Waktu awal-awal peluncuran minat masyarakat akan mobil ini sangat bagus namun sayangnya tidak bertahan lama dan sempat terhenti sebentar. Setelah waktu berjalan, Toyota Etios Valco kembali lahir dengan desain serta aturan yang baru. Keputusan Toyota untuk memperbarui segmen mobil sedan menjadi hatchback memberi dampak positif pada dunia otomotif, bahkan bisa dikatakan Toyota Etios Valco ini mendobrak mobil di segmen hathback.

Kali ini Toyota Etios Valco mengusung beragam teknologi baru yang ditawarkan kepada konsumen. Belum lagi dengan desain yang apik maka akan memberi kesan tersendiri bagi masyarakat yang ingin tampil lebih gaya. Di lain sisi, Toyota Etios Valco menghadirkan beberapa aksesoris yang begitu menarik entah di bagian interior atau pun di bagian eksterior. Selain itu mobil yang satu ini terbilang tangguh karena mesin yang disematkan juga terbilang berkapasitas besar.

Kata yang paling tepat agar bisa menggambarkan desain eksterior mobil ini ialah Hatcback modern dengan tampilan yang dinamis serta sporty. Mobil Toyota Etios Valco ini sangat cocok untuk kaum muda yang aktif kesana dan kemari. Secara keseluruhan, Toyota Etios Valco menampilkan eksterior yang minimalis. Walaupun demikian, mobil Toyota Etios Valco ini tampil dengan sporty karena aksen yang sangat menawan serta meruncing di bagian ujung. Bodi dari Toyota Etios Valco juga dihiasi dengan aksesoris body kit sehingga menjadi tampil dengan lebih menawan dan sporty. Tidak berbeda jauh dengan bagian ruang kabin Toyota Etios Valco juga tampil menyesuaikan kebutuhan serta selera anak muda. Hal ini bisa dilihat di bagian dashboard dan dibalut dengan warna hitam serta dipadukan dengan chrome. Pada bagian kabin juga disediakan AC serta audio system untuk meningkatkan rasa nyaman saat berkendara entah untuk pengemudi ataupun penumpang.

Mobil yang pertama kali diluncurkan Toyota ini pertama kali meluncur di tahun 2013. Hingga sekarang Toyota Valco mempunyai 4 tipe. Untuk tipe yang paling bawah adalah JX, sedangkan untuk tipe yang paling atas adalah TOM’S. Dari 4 tipe tersebut, tidak serta merta hadir dengan spesifikasi-spesifikasi yang sama. Tiap tipe mempunyai perbedaan yang bisa mempengaruhi kualitas dan fasilitas yang diperoleh.

Perbedaan tiap tipe bisa kita rasakan di setiap interior atau pun eksterior, bahkan fitur kelengkapan untuk tipe tersebut. Jadi, jika Anda ingin menikmati fitur yang paling unggul, Anda bisa memilih tipe yang paling tinggi, tentunya dengan harga yang lebih mahal dibandingkan dengan tipe yang lainnya. Nah, demikian beberapa ulasan singkat seputar Toyota Etios Valco. Semoga bermanfaat!

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *